Senin, 24 Juni 2019

KONTRAKTOR WATERPARK



Waterpark merupakan wahana hiburan yang dapat di kunjungi dan di raakan setiap kalangan. Selain harga kunjungan yang terjangkau, hiburan yang di dapat juga terkesan familliar bagi pengunjung. Karena setiap orang selalu dekat dengan yang namanya air. Yang terkesan berbeda dengan air – air lainnya yaitu hanya penempatan dan suasana yang di dapat dalam waterpark.
Waterpark lebih berkesan ramai dan banyak wahana yang di rasakan seperti : Water Slide, Bowl Slide, Bomerang Slide, kolam arus, Klam Ombak, Kolam Anak, Kolam pertandingan, Kolam air Hangat, dan banyak lagi yang dapat di nikmati.



Dari sekian banyak wahana yang terdapat dalam waterpark kami sebagai kontraktor dapat membuat kontruksi tersebut. Untuk itu kami memberikan penawaran jasa pembueatan waterpark, konsultant waterpark, subkontraktor water park, pembuatan blower keperluan water park.
Setiap pengerjaan prodject yang akan di buat membutuhkan pemikiran yang matang dan rencana yang sempurna agar tingkat miss yang di dapat tidak besar. kami sebagai Kontraktor yang memiliki pengalaman di bidang waterpark menerima konsultasi dan pembuatan rencana kontruksi. Rencana kontruksi yang di buat sesuai kesepakatan pemesan project dan kami yang membeuat perencanaan